Oleh: 60nline | Februari 10, 2009

Revisi Tips Nempa

Faktor faktor yang berpengaruh dalam nempa Armor atau weapon.

1. Faktor keberuntungan char

Dari beberapa character yang saya miliki mungkin hanya 1 atau dua saja yang kira2 bisa nempa dengan hasil memuaskan. ini sudah saya coba  menempa dengan menggunakan beberapa character. atau mungkin hanya sugesti saja X :). tapi menurut saya character sangat berpengaruh.

2. Faktor koneksi jaringan pada internet

Saat menempa biasanya saya sangat memperhatikan  koneksi internetnya. abis takut kalo tiba2 DC atau malah gagal. jadi saya sarankan koneksi internet pada kondisi fit. (ping ke internet jangan melebihi angka 75 ms jadi diantara angka 45ms.)

3. Faktor chanel/ server pada GO

Pilih chanel yang sepi atau sedang tidak ada seorangpun dalam 1 map pada saat kita nempa. chanel favorit saya nempa adalah chanel 8 dan chanel favorit saya untuk ngelump adalah chanel 5. dan hari yang sangat saya sukai adalah hari senin, selasa, dan rabu pagi hari sibuk nasional pada kerja n kul semua.

4. lain-lain

Mungkin ada beberapa faktor yang tidak saya ketahui maklumlah newbie…. 🙂

Mitos dan Tips dari beberapa Slayer di ghost :

1. chanel sepi paling tidak 1 strip saat masuk chanel.

2. Nempa pada jam 3 pagi buta

3. jangan menggunakan accesories apapun kalau bisa telanjang pada saat nempa

4. nempa di kota harapan di chanel 8.

5. saat keluar masuk portal tidak loading lama.

6. Ada delay atau waktu yang tepat dari setiap level soultrape. agar bisa masuk pada saat kita nempa ( Enchant )

* Semua tips diatas adalah hasil pooling dan sharing dari beberapa slayer.

* Every one is different, n  have each style.

* Tolak ukur bukan dari hasil yang dicapai tapi prosesnya.

Contoh Equip tempa

Demon bloode Hp 400 Mp 250

dex-15Ring Dex 15, Atk 28, Def 28

eriang-def-120Earring Def 120, str 3, dex 3, int 3

sword-apiSword 70 +87

baju-asasinArmor asasin 70 G +136

Style seseorang dalam menyampaikan sesuatu itu berbeda mungkin yang saya sampaikan hanyalah sugesti saya sendiri. semoga tips nya berguna 🙂

Mungkin ada tips lain dari para slayer ?

* Panduan diatas bukanlah patokan. hanya share dan berbagi pengalaman.

Learning By Doing

Dengan Ini Mari Kita Tingkatkan Harga ST !!!

Iklan

Responses

  1. Kalo boleh di bilang nempa adalah berjudi dengan keadaan. kita berusaha mencari kemenangan dengan mengandai-andai dan mencari dan mencuri kemungkinan 🙂

  2. kalu nempa mah, asaL HoQi, Plus ditambah MuLtiPlier PAsTi ungu ^^

  3. Ho oh betul sayang hoki nya lagi g berpihak kk ~.~

  4. PaPaRoMeO & kwan2 dah hebat bisa ungu .
    tp kok sya blm .

    *masih berusaha mencari sbuah kberuntungan

  5. Cape Deh ~~

  6. ehmm,,tapi wa tempa blade and baju 90 gagal molo hiks T.T. ntah ud brp ST 1,2,3 yg hbs,,mohonn petunjukk nya donkkkk

  7. Wah, boleh dicoba tuh, earringnya mantap, jd ngiler w XP

    Klo eq, aq prnh ketok bj lv 80 di ch 1 jam 10.30an gt, dan batangnya msh banyak, w coba ketok iseng2, eh malah masuk + 144 ^^

  8. huwaaaa mao bkin sword 100 kok gagal molo iaa,,,

    ada sword 100 api cm ++84 doank mana nampoll ke momon,,,

    btw kek na ada yg krg tuh tips nmpa di ats yaitu modal DUID RUPIAH alias beli IM >…<,,,

    kek demo pas BBM mao turun noh di MPR,,,,

    kita slayer GO jgn mao kalah bkin demo jg yuk :p,,,,

  9. nempa emang sering gagal tips dr gw,,, cari char yang dari awal ga pernah party ampe lvl 40 coba deh mau nempa equip lvl braa aj muangkin sukses,,, opppzzzz tp ne baru tips bole di coba bo le jg ngga… bisa berhasil bd jg gagal ^_^

  10. Qo maen ghost bs bikin gw,,, ga tidur amape 1/2 hari
    hick ^_^ parah,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: