Oleh: 60nline | Februari 6, 2009

Pet Kirin-(pet idaman)


pet-kirinku1

xixixi pet level 1 lucunya….imut kek bayi kuda aja umur 1 bulan 😀 masa siiii??

pet-kirin

wele2 begitu level 6 pejantan tangguuh… ealah ladalah pet cowok kali.emang kita bisa tau cow atu cew???hehehe liat dr mananya ya??akakaka

Dragon Horses look like an offspring of a Kirin and a horse. Kirin never harm other animals, and often times are considered a symbol of longevity. Therefore, it is also the greatest feared of the corrupt ones. When it evolves, it becomes noble and gains dignity. It is a symbol of absolute purity.

Kirin are also distinguished by their body colors, divided into Blue Kirin, Green Kirin, Red Kirin, and Black Kirin. Your pet speaks according to the situation you¡¯re in, and it becomes smarter as it levels up.

terjemahannya :

Kirin  seperti seorang anak  naga yang menyerupai kuda. Kirin tidak membahayakan binatang lain, dan sering kali dianggap sebagai simbol dari kematangan. Karena itu, juga sangat takut dengan sesuatu yang buruk. Ketika perkembangan, menjadi mulia dan memperoleh martabat. Ini adalah simbol dari kemurnian mutlak.

Kirin juga dibedakan oleh warna tubuh mereka, dibagi menjadi Kirinbiru,  Kirin hijau, Kirin Merah, dan Hitam Kirin. Pet Kirin berbicara sesuai dengan situasi pemiliknya  dan menjadi lebih pintar sesuai  tingkat levelnya

Pet Stat

Type Level Limit Level HP Attack Defense
û±â¸° 40 1 1484 954 263
2 1772 1180 325
3 2088 1489 386
4 2466 1919 454
5 2895 2324 521
6 3419 2795 587
7 4011 3522 649
8 4719 4373 719
9 5526 5495 793
10 6491 6746 844
Type Level Limit Level HP Attack Defense
³ì±â¸° 40 1 1349 954 276
2 1611 1180 342
3 1898 1489 406
4 2243 1919 476
5 2633 2324 547
6 3108 2795 616
7 3647 3522 682
8 4290 4373 755
9 5024 5495 833
10 5901 6746 886
Type Level Limit Level HP Attack Defense
Àû±â¸° 40 1 1349 1002 273
2 1611 1239 325
3 1898 1563 386
4 2243 2015 454
5 2633 2440 521
6 3108 2935 597
7 3647 3697 649
8 4290 4592 719
9 5024 5769 793
10 5901 7082 844
Type Level Limit Level HP Attack Defense
Èæ±â¸° 40 1 1376 974 268
2 1643 1204 331
3 1937 1518 394
4 2288 1958 463
5 2685 2371 532
6 3171 2851 599
7 3720 3592 662
8 4376 4460 733
9 5124 5606 809
10 6020 6881 860

wew bagusnya petkirin ,

jadi pengen beli ^.^

kapan ya gost indonesia patching ??

Pliss coment dunk

Iklan

Responses

  1. Gm kapan ne patchingnya may kali ya..
    maybe no 😛

  2. buat pet drago plzz kpn patch nya??

  3. kk kapan kira2 keluar petnya?saya juga pengen ni…..

  4. ga tau sii,saya dah sms sama telp Gm tp bilangna : “tunggu patch selanjutnya .trima kasih ^.^”

    nah itu dia kesimpulan saya kira2 bulan may (may be yes may be no)
    ato kl kepingin lebih cepet ? ketik Gm spasi pet kirin
    kirim ke 7288
    pasti pulsanya ke potong ^.^
    saya juga pengen kok punya pet kirin ….tp ya mw gmana lagi???ga ada solusi selain nunggu ^.^ sabar dan bersabar sampai lumutan peace serenity 🙂

  5. JonnyManS ganteng, hahahahahaha~

  6. cIcaK² d dinding
    diaM² meRayaP daTang se ekoR nyamuk
    haP-haP-haP
    Lalu d TangkaP

    GM saia pingin PET na CICAK n NYAMUK ya~
    xD (srius Nih)

  7. wah keren ^^ ternyata ada jg blog indonesia ttg Ghost Online ^^ salam kenal yah ^^

    hahaha keren sih kirin.. tp saya tetap cinta pada hyunmoo hahaha ^^

  8. salam kenal balik cc shirei…. 😉
    jadi malu ma cc shirei….

  9. tetep ajah, kalu petnya jalan,
    kerenan kalu bisa terbang ~,~
    kan ambil dropan momonya gak ribet =P

  10. Ehmmm… nanti minta ama GM aja pet nya dikasih sayap untuk versi Indo jadi lebih keren n gak ribet….
    setuju…. ???
    Biar seperti pegasus beneran 🙂

  11. waduuuuuuuuuu,,,
    maooo beliiii dunk pet naaaaaaaaaaaaaaa,,,,,

    kapan iaa GO indonesia kluarin tuh pet ???

    plink2 GM kerjaan na cm duduk2 uncang2 kaki doank swt,,,,

  12. waduh lama ini mah di indo, nunggu pd pensi smua huhuehueheuehu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: